iec image
BERITA & ARTIKEL
2014-11-24

PT.IEC (Indonesia Environment Consultant) Usung Konsep The Real Green Company , Tumbuhkan Profit dan Reputasi Perusahaan

Sebagai perusahaan lingkungan terintegrasi  atau Integrated Green Business , PT. Indonesia Environment Consultant (IEC), menawarkan layanan manajemen dan teknologi  lingkungan untuk membantu pelaku usaha memperoleh profit dan reputasi. Presiden Direktur / CEO PT Indonesia Environment Consultant,E. Kurniawan Padma, mengatakan penerapan  manajemen dan teknologi  lingkungan tidak hanya menjaga kelestarian lingkungan, tetapi juga dapat memberikan nilai tambah yang luar biasa kepada pelaku usaha tambang melalui instrumen softwarehardware dan brainware dalam proses industri tambang, sehingga peningkat efektifitas dan efisiensi yang bermuara pada peningkatan profit dan reputasi perusahaan dapat terjadi.

Selain itu, katanya, diperlukan assesment sistem manajemen yang meliputi, implementasi sistem manajemen mutu, implementasi sistem manajemen lingkungan, implementasi sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja,  implementasi sistem manajemen energi, dan implementasi program CSR. Tidak itu saja, pelaku usaha juga mesti memberikan pembekalan kepada para pekerjanya dengan menyusun training program, dan menyusun integrated comunication campaign terkait green program yang akan dijalankan.

Sebagai perusahaan lingkungan terintegrasi atau Integrated Green Business,lanjut Kurniawan, PT Indonesia Environment Consultant (IEC), yangterdiri dari lima unit bisnisterintegrasi yakni Green ConsultantGreen Technology, Green Property, Green Energy dan Green Academy, dengan  value preposition perusahaan adalah “Delivering Sustainability Value” melalui pendampingan  business transformation, accelerating innovation dan  operating efficiency, siap membantu pelaku  usaha tambang mewujudkan nilai tambah dengan meningkatkan profit dan reputasi perusahaan yang berkelanjutan  melalui Program The Real Green Company .

Sumber : Majalah Tambang Volume 9 No.113/November 2014


iec image   PREVIOUS  |  NEXT   iec image